BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 23 September 2010

laporan mudik 2010

di mudik kali ini . saya dan keluarga saya mudik ke kampung halaman saya dibandung . kami berangkat saat orang-orang sedang melaksanakan takbir . ya . tepatnya lami berangkat pada malam takbiran .

saya dan keluarga tiba di bandung pukul 22.00 malam . di bandung terdengar takbir meriah sekali . saya langsung berangkat ke masjid untuk mengikuti takbiram . pada pukul 12 malam . saya pulang kerumah karena saya merasa mengantuk .
di pagi harinya saya dan keluarga saya melaksanakan solat idul fitri . setelah itu kami saliong bermaaf-maafan . lalu kami semua makan ketupat yang telah dibuat oleh nenek saya .
setelah selesai makan saya dan keluarga berangkat kembali menuju sumedang . di tengah perjalanan terjadi kemacetan . karena adanya toko yang terbakar . menurut kabar . sumber api berasal dari konsleting listrik .
setelah itu kami melanjutkan perjalanan . setibanya disana kami langsung berziarah ke makam kakek saya . setelah itu bertemu dan bermaaf-maafan dengan nenek dan saudara-saudara saya . lalu kami pun pulang ke bandung pada malam harinya .
setelah itu . keesokan harinya kami pulang ke cikarang . dan itulah lebaran saya .

0 komentar: